Terry - Di Persimpangan Dilema

Dua tahun sudah penggemar Terry menantikan kehadiran penyanyi idolanya itu untuk merilis karya baru. Dan penantiannya akhirnya terwujud. Penyanyi yang dikenal dengan sebutan ‘Ratu Galau’ ini meluncurkan single teranyarnya bertajuk “Di Persimpangan Dilema.” Ini adalah lagu hit lama yang dulu pernah dipopulerkan oleh penyanyi Nora.
Terry sangat excited ketika single ini resmi dirilis pada 25 Agustus 2017.

“Alhamdulillah penantian lama akhirnya terwujud. Seneng karena masih ditunggu kehadirannya, terlihat dari antusias pecinta musik indonesia yang setia mendukung Terry untuk mengeluarkan single lagi,” jelas Terry dengan semangat.

Seperti di lagu-lagu sebelumnya, Terry kembali menggandeng musisi handal Tohpati untuk mengaransemen lagu ini. Dan hasilnya sungguh istimewa. Terry merasa lagu ini adalah ‘Terry banget’ baik dari segi musikalitas maupun liriknya. Dikenal sebagai penyanyi yang sukses membawakan lagu-lagu daur ulang, Terry mengaku merasa tertantang setiap kali membawakan lagu hit lama.

“Membawakan lagu yang sudah hits sebelumnya itu tidak semudah yang dibayangkan orang. Jujur buat saya ada beban tersendiri. Karena memang mendaur ulang sebuah lagu tidak semudah kita nyanyi di tempat karaoke yang tinggal diputar musiknya kemudian kita nyanyi. Telinga pendengar yang menjadi taruhannya. Saat rekaman, saya tertantang untuk melakukan interprestasi dengan cara yang berbeda, sehingga yang mendengarkan lagu versi baru semoga bisa terkesan,” jelasnya.

13 tahun sudah Terry berkarir di dunia musik, dan dia bersyukur bahwa para penggemarnya masih setia mendukunya. Bagi Terry, penggemar adalah segalanya. Mereka layaknya teman, sahabat bahkan ada yang seperti keluarga sendiri.
Single “Di Persimpangan Dilema” sudah tersedia di semua layanan digital.

TENTANG TERRY
Berkiprah di dunia rekaman sejak tahun 2004, Terryana Fatiah telah merilis banyak single dan kolaborasi duet, dimana kebanyakan lagu-lagu yang dibawakan bertema patah hati, sebut saja seperti lagu “Janji Manismu”, “Ijinkan Aku Menyayangimu.”  Tidak heran jika perempuan berdarah Arab, Padang, Belanda ini dijuluki sebagai ‘Ratu Galau.’ Terry merilis debut albumnya berjudul namanya sendiri pada tahun 2006, disusul dengan album kedua berjudul “Are You Ready” pada tahun 2011. Di tahun 2014 ia merilis album berjudul “Indah”, yang mengangkat hits antara lain “Butiran Debu,” “Tulus”, dan “Cinta Tanpa Restu.” Tahun 2015 Terry memutuskan untuk berhijab, dan menjelang bulan suci Ramadhan 1436 H, dia merilis single religi ciptaannya sendiri berjudul “Nawaitu.” Lagu ini selalu diperdengarkan setiap bulan Ramadhan.

IG: missterryous_shahab
Twitter: @terrylize

Untuk info lebih lanjut:
Sundari Mardjuki – Senior Marketing & Communication Manager
Email: sundari.mardjuki@sonymusic.com
@ SonyMusicID
Last Update: Agustus 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent

recentposts

Random

randomposts