Doddie Latuharhary - Sabua Sabiji Feat. Sabilsa Latuihamallo

Doddie Latuharhary, penyanyi kelahiran 1 Juli 1976 berdarah Ambon, berkolaborasi dengan seorang wanita Sabilsa Latuihamallo kelahiran 1989 yang juga berdarah Ambon.

“Sabua Sabiji” bercerita tentang komitmen sepasang kekasih, bahwa semua yang mereka rasa dan miliki hanya milik pasangannya, dan semua itu bukan hanya kata-kata. Interpretasi Doddie dan Sabilsa sangat kuat membuat nuansa cinta dilagu ini terasa begitu nyata.

Arti dari Sabua Sabiji adalah, satu-satunya atau the one and only, hal inilah yang selalu diyakini dalam lagu Sabua Sabiji. Doddie Latuharhary sendiri sudah sangat dikenal di peta musik Indonesia Timur, dengan suara dan style yang khas, juga dengan lagu-lagunya yang didominasi dengan tema Cinta.

Berkolaborasi dengan Sabilsa Latuihamallo, anak dari musisi senior Indonesia, Ongen Latuihamallo, Sabilsa juga memiliki warna vokal yang manis dan merdu, selain itu pengalamannya di dunia seni peran juga membuat dia tidak kesulitan untuk menjiwai setiap lirik dalam lagu ini.

Lagu ini juga dikemas dengan nuansa yang sedikit berbeda dengan lagu-lagu pop Ambon yang lainnya. Dengan memberikan sentuhan yang terasa baru, tapi tetap konsisten dalam balutan vokal dan rasa yang manis khas lagu cinta dan romantisme dari kota yang manise yaitu Ambon.

Sabua Sabiji – Doddie Latuharhary
feat Sabilsa Latuihamallo’
Composer : Aldi Latuihamallo
UPC : 3614976948050
Video Clip Tebar Pesona on Youtube : -

Sayang, Beta mo bilang,
Dihati ini, Cuma ada ale sandiri
Ale yang paleng mangarti,
Beta pung rasa dihati

Saying, ale mesti tau,
Apa yang ale rasa, sama deng Beta rasa,
Cinta, rindu, deng sayang,
Katong yang punya

Reff:
Bukan hanya kata, samua ini nyata
Apa yang beta rasa, Cuma par ale saja,
Hati yang bicara, tuhan jadi saksinya,
Ale sabua sabiji, sampe napas ni barenti.
Katong pun cinta seng akan mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent

recentposts

Random

randomposts